Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah dan Cepat Merampingkan Alexa Rank

Cara Cepat Merampingkan Alexa Rank.   

Merampingkan Alexa dengan cepat adalah keinginan bagi semua blogger.  Jika anda adalah seorang pebisnis online, maka rangking Alexa sangat penting dikarenakan menyangkut  tingkat kepercayaan blog anda, dengan rampingnya ataupun baiknya rangking blog kita maka dengan sendirinya nilai komersial blog anda akan mengundang iklan dari perusahaan-perusahaan untuk dipasang pada blog anda. 

Dari apa yang saya baca dan berkunjung di blog-blog tetangga ada beberapa yang saya dapat simpulkan bagaimana "Cara cepat merampingkan Alexa rank".

Merampingkan Alexa Rank Pada Blog anda.

1. Melakukan BlogWalking.

Salah satu cara untuk mempercepat merampingkan Alexa Rank adalah BogWalking. Apa itu BlogWalking ?.  Bagi yang belum tahu BlogWalking adalah melakukan kunjungan ke Blog tetangga. Karena dengan melakukan kunjungan ke blog lain atau Blogwalking anda akan mendapatkan umpan balik dari situs blog/ website yang anda kunjungi. Semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin cepat pula rangking Alexa blog anda mengecil.

2. Memasang Alexa Widget di Blog Anda.

Dengan terpasang nya Alexa Rank di blog anda maka Alexa dengan mudah menginput data yang masuk pada blog anda. Cara memasang nya klik  disini

waskhas.blogspot.co.id
contoh pemasangan Alexa Rank di Blog

3. Memasang Alexa Toolbar di Browser Anda

Dari yang saya baca Pada saat ini memasang Alexa toolbar masih menjadi Favorit bagi para blogger untuk memudahkan merampingkan Alexa Rank. Alexa  melakukan perhitungan masih berdasarkan dengan Alexa toolbar yang dipasang di browser anda. Maka dari itu rugi kiranya jika anda tidak memasang Alexa toobar di browser anda. Jangan lupa seringlah anda online di blog anda agar Alexa menghitung sebagai pengunjung blog anda.

waskhas.blogspot.co.id
contoh pemasangan Alexa toolbar di browser

4. Selalu Update Artikel

Ini adalah cara terakhir dari saya, karena dengan sering melakukan Update artikel maka dengan itu google akan cepat meng index artikel anda dan Alexa pun akan ramping dengan sendirinya. Jadi usahakan siap hari minimal 1 atau 2 artikel anda update, Jika memang anda sudah memiliki banyak artikel sedangkan anda sudah mulai sibuk dengan urusan di luar ngeblog paling tidak anda kosisten dalam meng update.Setiap 2 hari sekali atau seminggu sekali.

Mungkin ini Cara Mudah dan Cepat Merampingkan Alexa Rank yang saya ketahui.


1 comment for "Cara Mudah dan Cepat Merampingkan Alexa Rank"

  1. Yang paling penting update artikel yang menjadi rank alexa bagus. Saya mengalaminya hhee

    ReplyDelete