24/09/2019

Unboxing Komik Gundala Adaptasi Movie


Setelah nonton film Gundala tepat dihari perdana rilis  diseluruh bioskop Indonesia 29 Agustus 2019, akhirnya saya dapat membeli komik adaptasi dari film yang disutradarahi Joko Anwar. Oiya saya juga review tentang film Gundala : Review Gundala

Saya PO (Pre Order) Komik ini tujuh hari sebelum Filmnya dirilis, namun baru sampai rumah 3 hari setelah saya nonton yaitu tanggal 1 September 2019. Memang komik adaptasi Film Gundala oleh pihak Bumi Langit sengaja dikirim 3 hari setelah filmnya keluar, karena didalamnya akan ada spoiler. Tetapi wajar sih, namanya aja komik adaptasi.

Walaupun adaptasi dari film, sebenarnya komik ini sebagai pelengkap dari film nya tersebut. Banyak hal nya menarik yang tidak di tayangkan di film, tetapi dikomik dijelaskan dengan detail. Contoh saja, saat Pengkor merekrut Anak-anak yatim untuk bisa setia pada nya satu persatu.

Bahkan rahasia bahwa sebenarnya Sancaka (Gundala) sudah pernah bertemu dengan Pengkor dan ingin dijadikan anak pun dikomik dijelaskan. Sehingga pertanyaan saat menonton di Bioskop kenapa Pengkor tahu keberadaan Sancaka ??.....yap lagi-lagi dikomik juga dijelaskan.

Maka buat teman-teman yang sudah menonton film Gundala, tidak ada salahnya untuk mengoleksi komik ini sebagai pelengkap. Saya juga unboxing komik ini di channel pribadi saya silakan bisa dilihat di sini :



Bagikan

Jangan lewatkan

Unboxing Komik Gundala Adaptasi Movie
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.