17/07/2020

Alternatif Nonton Bioskop Online yang Mudah, Murah dan Legal

Hallo teman-teman kembali lagi di blog saya waskhas.com. Pada kesempatan ini saya ingin bercerita tentang alternatif nonton bioskop online yang mudah, murah dan yang pasti legal secara hukum. 

Kenapa saya menyebutkan Alternatif ?. Jika kita berbicara nonton film via streaming, mungkin Netflix lah rajanya, yang mana Netflix adalah salah satu layanan media streaming digital yang sudah ada sejak tahun 1997 dan berpusat di Los Gatos California. Film-film yang sudah ada di media streaming ini pastinya sangat banyak dan beragam. Tak hanya Netflix, di Indonesia sendiri juga sudah banyak media streaming film yang legal. Meskipun demikian ada alternatif lain untuk bisa menonton bioskop secara online yang lebih mudah, murah dan legal yaitu di bioskoponline.com

www.waskhas.com


Kenapa Alternatif nya di bioskoponline.com ?

1. Mudah

Jika dibandingkan dengan Netflix, mungkin Bioskop Online bukan lah tandingan yang sepadan. Mengingat Netxflix sendiri berdiri jauh lebih awal yaitu tahun 1997 maka tak mengherankan bila jumlah film nya lebih banyak. Tapi tidak perlu jauh-jauh sih, di Indonesia sendiri juga sudah banyak media streaming film yang legal yang juga sudah lama berdiri. Sedangkan Bioskop Online baru didirikan pada tahun 2020 jadi film yang disediakan masih belum terlalu banyak. Tetapi jangan salah, film-film yang disediakan di Bioskop Online adalah film-film keren hasil karya anak bangsa. Bahkan film keren yang sulit dicari seperti film Istirahatlah kata-Kata dan Tengkorak eksklusif hanya ada di Bioskop Online.

Kembali ke kata Mudah, di Bioskop Online ini cara pembayaran nya terbilang sangat mudah bila dibandingkan dengan Netflix yang harus menggunakan kartu kredit untuk dapat berlangganan. Metode pembayanan pada Bioskop Online ada empat macam, yaitu dengan menggunakan Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja. Keempat metode pembayaran ini adalah cara yang hampir semua orang khususnya masyarakat Indonesia bisa menggunakannya. Jadi sangat tepat istilah Mudah dalam menonton film-film yang ada di Bioskop Online.

www.waskhas.com
Pilih Metode Pembayaran

www.waskhas.com
Empat Metode Pembayaran

2. Murah

Selain mudah, nonton film di Bioskop Online juga sangat murah. Bagaimana tidak murah, setiap film kita hanya di pungut biaya rata-rata Rp5.000/film belum termasuk pajak. Tidak seperti Netflix yang harus berlangganan tiap bulan, Bioskop Online sistem pembayarannya adalah pada setiap film yang ditonton dan berlaku sampai 2x24 jam. 

Berikut adalah contoh rincian harga nonton untuk film Kucumbu Tubuh Indahmu 

www.waskhas.com
Contoh Rincian Harga Film


3. Legal

Ini yang paling penting, dewasa ini banyak situs penyedia streaming gratis untuk menonton film secara ilegal yang bertebaran. Padahal beberapa waktu lalu dari Kominfo juga sudah memblokir banyak web situs streaming film tersebut, tapi tetap saja masih menjamur di Google. Seperti kita ketahui bersama, menonton film secara ilegal sama saja kita melanggar hukum. Bioskop Online adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) untuk karya-karya terbaik anak bangsa secara legal. Dengan kita menonton film secara legal itu berarti kita sudah berkonstribusi dalam memajukan perfiliman Indonesia dan mendukung para sineas yang mengerjakan film-film berkualitas.

www.waskhas.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Alternatif Nonton Bioskop Online yang Mudah, Murah dan Legal
4/ 5
Oleh