22/01/2020

1917 Film Perang Terkeren Sepanjang Masa ?

1917
1917
Ini adalah postingan pertama saya di tahun 2020. Karena banyak hal lain yang harus diurus, jadi rasanya lama banget gak posting lagi di my Blog waskhas.comSaya cuma mau berbagi cerita tentang film yang baru saja saya tonton di Cinepolis Depok . Film yang rasanya harus ditonton di awal tahun 2020 ini, yaitu 1917

1917 adalah film yang menceritakan tentang dua orang prajurit muda dari Inggris yang ditugaskan untuk menyampaikan pesan untuk mencegah lebih banyak tentara yang gugur di Perang Dunia I. Film ini memiliki premis yang sederhana tapi dikemas dengan sangat luar biasa. Maka tidak heran delapan nominasi Oscar disematkan pada film garapan Sam Mendes ini.

Di film ini kita diajak untuk benar-benar ikut dalam suasana perang, dari menit awal sampai akhir 1917 menyuguhkan film dengan one shot yang benar-benar keren. Kita seperti benar-benar diajak ikut mengantarkan pesan bersama dua prajurit muda Inggris, Schorfield dan Blake. Dalam perjalanannya kita juga akan dapat melihat situasi yang benar-benar real suasana Perang Dunia I. Melihat bangkai hewan dengan kondisi yang tidak utuh, mayat yang berserakan dan juga keadaan perang yang benar-benar dahsyat.

Kita seperti diajak oleh dua pemeran utama untuk bersama-sama mejalankan misi, maka saat kita nonton (terlebih untuk saya) akan juga merasakan keadaan yang real sama seperti dalam film. Rasa takut, jijik dan kaget begitu terasa nyata. Gak tau ya buat penonton lain, kalo saya sendiri begitu rasanya. Seperti saat Blake jatuh karena kaget dan tangannya masuk ke salah satu tubuh mayat yang sudah membusuk, saya seperti ikut jijik beneran atau adegan ledakan yang menimpa Schorfier sehingga tubuhnya terkubur, saya pun benar-benar ikut kaget seakan saya ada bersama mereka. Masih banyak lagi deh adegan yang keren dan dahsyat dalam film ini, rasanya gak ada alasan untuk tidak nonton 1917 di bioskop dengan kualitas super.

Gak nyesel pokoknya nonton film 1917, jauh-jauh dari Bogor ke Depok cuma buat nonton film yang sebelumnya emang udah gencar kabar akan menjadi film perang terbaik sepanjang masa. Eeeh sebenernya gak niat buat nonton aja sih, ada urusan lain tapi sekalian tancap gass buat nonton. Walaupun harus sendirian heheeh. Kaya nya gitu aja deh postingannya, yang belum nonton gass poollll sebelum turun layar.


waskhas.com
Tiket Cinepolis Depok

Bagikan

Jangan lewatkan

1917 Film Perang Terkeren Sepanjang Masa ?
4/ 5
Oleh