Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Keystore dengan Menggunakan APK Signer

Bagi seorang development android akan sangat senang jika game atau aplikasi yang di buat dapat digunakan oleh orang banyak.  Tetapi sebelum dapat digunakan oleh banyak orang game atau aplikasi yang dibuat harus masuk ke playstore terlebih dahulu, sehingga ketika game atau aplikasi dapat di download oleh orang lain.

Sebelum dapat masuk ke dalam playstore, APK yang sudah jadi dibuat / release harus sudah di sign in terlebih dahulu atau yang disebut harus ada keystore nya. Maka postingan ini akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara membuat keystore dengan menggunakan APK Signer.

waskkhas.com

Apa itu APK Signer ?

APK Signer adalah sebuah aplikasi yang cukup baik untuk dapat men-sign in keystore. selain membuat keystore, juga dapat membuat apk aligment, melihat detail keystore seperti apa saja yang terdaftar owner pada file keystore, melihat fingerprint md5, sha-1, sha-256 dll.

Cara menggunakan APK Signer 

Untuk mempermudah cara menggunakan nya, saya akan tampilkan video dari chanel youtube saya agar teman-teman dapat langsung mempraktekan nya. 



1 comment for "Cara Membuat Keystore dengan Menggunakan APK Signer"

  1. Terimakasih kepada admin karena tutorial cara membuat keystore nya, infonya sangat bermanfaat, saya juga menjadi admin blog pendidikan dan juga mengelola situs yang bernama situs pendidikan, dan juga website pendidikan semoga berkenan untuk berkunjung. Terimakasih banyak!

    ReplyDelete