Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lulus Kuliah dengan Gelar Ganda - UNISBANK


http://www.waskhas.com/2017/01/lulus-kuliah-dengan-gelar-ganda-unisbank.html


Bagi kalian yang menginginkan gelar ganda dengan status lulus S1, UNISBANK memiliki solusinya. Universitas STIKUBANK atau yang lebih dikenal dengan nama UNISBANK memiliki pelatihan yang nantinya setiap mahasiswa lulus dengan memiliki gelar ganda.

Pelatihan ini dikhususkan untuk Fakultas Teknologi Informasi ( FTI ) dimana FTI Training Centar telah membuka pelatihan khusus untuk Microsoft Technology Associate ( MTA ). Dimana pada akhir pelatihan setiap mahasiswa yang lulus akan mendapatkan sertifikasi langsung oleh Microsoft, dan peserta akan langsung mendapatkan gelar profesional MTA yang telah diakui secara internasional

Seperti yang telah ketahui dunia internasional bahwa Microsoft merupakan salah satu ventor terbesar didalam dunia. Adapun pelatihan yang telah dibuka adalah sebagi berikut :
  1. Networking Fundamental :Yaitu seputar dasar jaringan komputer dan Windows Server
  2. Software Development Fundamental : Dasar membangun software dan pemograman C#
Durasi yang ditemput untuk pelatihan ini diperkirakan selama dua sampai tiga bulan atau 15 kali pertemuan, disarankan agar lebih efektif setiap mahasiswa yang menginginkan pelatihan MTA harus sudah menempuh matakuliah jaringan komputer.

Selain MTA, UNISBANK juga memiliki program atau pelatihan yang dapat dipilih mahasiswa FTI dengan sertifikasi yang juga sudah bertaraf internasional. Seperti Cisco, Oracle (database, java), tentukan pilihan kalian mau gelar tambahan S.Kom, MTA atau S.Kom, CCNA atau S.Kom, OCA ?

|| Baca juga kampus dengan peringkat terbaik

3 comments for "Lulus Kuliah dengan Gelar Ganda - UNISBANK "